18 Oktober 2024, 2:18 pm

Babinsa Koramil 1311-03 Petasia Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa dan BPD


Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Dalam rangka meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 1311-03/Petasia, Serka Bakhtiar, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Tontowea dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Tontowea, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara, Senin 7 Oktober 2024.

Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memantau situasi dan kondisi wilayah binaan.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Serka Bakhtiar mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Desa, terlebih di tengah berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali Utara.

“ Peran serta masyarakat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas sangat penting, terutama pada masa Pilkada ini. Kita harus tetap menjaga kerukunan dan saling menghormati meskipun ada perbedaan pilihan,” ujar Serka Bakhtiar dalam pesannya.

Selain itu, Serka Bakhtiar juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara perangkat desa, BPD, dan masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif serta menyelesaikan permasalahan di Desa dengan musyawarah.

“ Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat terus memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tontowea,” harap Serka Bakhtiar.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan