26 Mei 2024, 7:10 pm

Ada Pertandingan Domino Meriahkan HUT XXV Luwu Utara

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara melaksanakan pertandingan Domino, di Taman Siswa (Tamsis) Masamba, Jumat (26/4/2024).

Turnamen ini merupakan salah satu agenda Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka menyambut dan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) XXV Kabupaten Luwu Utara.

Diketahui untuk pertandingan domino, penanggungjawab kegiatan diberikan kepada kepala Dinas (Kadis) Sosial Ari Setiawan.

Ahmad sekertaris Dinas Sosisal yang diberikan kepercaan sebagai koordinator pertandingan Domino, mengatakan bahwa pertandingan ini digelar dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat teknis oleh Panitia Pelaksana Hari Jadi Ke-25 Kabupaten Luwu Utara pada 17 April 2024 yang lalu, di Ruang Rapat Wakil Bupati Luwu Utara.

“ Hasil rapat kemarin bersama panitia salah satunya adalah diadakannya pertandingan Domino dalam rangka untuk memeriahkan HUT XXV Kabupaten Luwu Utara,” kata Ahmad.

Koordinator pertandingan Domino mengatakan bahwa pertandingan ini diikuti antar SKPD, instansi vertical, kecamatan dan umum.

“ Sebanyak 128 peserta yang mendaftar, dibagi menjadi 32 pool. Kita menggunakan sistem stengah kompetisi dan selanjutnya sistem gugur,” jelas Ahmad.

Lanjut Ahmad, adapun yang keluar sebagai juara adalah juara 1 Ahmad Teppo/Akmal, 2 Wahid/Haikal, 3 Hasbullah/Tonny, dan juara 4 Feri/Asnur.

” Untuk penerimaan hadiahnya akan diberikan pada puncak HUT ke-25 Luwu Utara, yakni pada Minggu (28/4/2024) malam,” kuncinya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan