Akibat Kecelakaan Lalulintas di Sabbang, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia

274

Luwu Utara, batarapos.com – Dua orang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Trans Sulawesi Lingkungan Nusa Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Kawasaki KLX, Warna Hijau, B 3185 PJO, yang dikendarai oleh DRS. Syahrul (56), Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, warga Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, yang berbenturan dengan sepeda motor Yamaha Vega, Warna Hitam, tanpa TNKB, yang dikendarai oleh Aldi (22) warga Dusun Rantepaccu, Desa Baebunta, yang berboncengan dengan Tomi (21) warga Dusun Rantepaccu, Desa Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Bakri mengatakan bahwa menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, Sepeda Motor yang dikendarai oleh Drs Syahrul, bergerak dari arah timur menuju barat, yakni Masamba menuju ke arah Sabbang menggunakan jalur agak ke kanan lalu mendahului mobil yang ada di depannya.

Bertepatan datangnya sepeda Motor yang dikendarai oleh Aldi, berboncengan dengan Tomi, yang mana pada saat itu bergerak dari arah yang berlawanan arah barat menuju ke arah timur yakni Sabbang menuju ke arah Masamba tanpa lampu penerangan yang memadai. Sehingga, terjadi benturan yang mengakibatkan Dua orang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas.

Akibat dari Laka Lantas tersebut, pengendara sepeda motor Kawasaki KLX, warna hijau, B 3185 PJO, Lel. DRS. SYAHRUL, mengalami luka di hidung serta telinga mengeluarkan darah, kepala bagian belakang robek, dan meninggal dunia di Puskesmas Marobo,” ucap AKP Bakri.

Lanjut AKP Bakri, pengendara sepeda Motor yang dikendarai Aldi, mengalami luka robek pada bagian leher telinga mengeluarkan darah, kepala robek, dan meninggal dunia di Puskesmas Marobo.

Sementara Tomi yang dibonceng Aldi mengalami luka memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, kepala robek, dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Andi Djemma Masamba,” kuncinya.

Tim batarapos.com/Dedi

SebelumnyaLuwu Timur Sukses Raih WTP Ke 10 Kalinya
SelanjutnyaBupati Budiman Buka Rapat Koordinasi Kelitbangan Lutim di Makassar