18 April 2024, 4:38 pm

Alfamidi Tomoni Adakan Penyerahan Donasi Konsumen

Tomoni, Batarapos.com – Kegiatan penyerahan Donasi yang diselenggarakan di halaman Alfamidi, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur yang juga sekaligus mengadakan Senam Sehat dan Lomba Masak, pagi ini Sabtu (2/11/19).

Senam sehat yang diikuti Siswa Siswi SMP 1 Tomoni, di hadiri Kepala sekolah SMP 1 Tomoni (Syamsul), Anggota DPRD Luwu Timur (Rully Heryawan), serta orang tua, guru, dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini bagus, dimana Alfamidi menyalurkan donasi nya kepada para Siswa Siswi berupa Sepatu dan kaos kaki, semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan tiap tahun, lebih bagus lagi kalau dilakukan diawal tahun ajaran baru, setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban para orang tua siswa,” ucap Rully Heryawan.

Adapun harapan Rully sebagai Anggota DPRD Luwu Timur tersebut agar Mini Market yang lain dapat melakukan hal yang sama.

“Harapan saya semoga Mini Market seperti Indomaret, Alfamart, dapat melakukan hal yang sama seperti Alfamidi,” harap Rully.

Kegiatan penyerahan Donasi Konsumen ini dilakukan tiap Kabupaten, yang mana donasi tersebut dikumpul se Sulsel, dan dapat didonasikan sebanyak 96 pasang sepatu + Kaos Kaki, dan dibagi kepada Siswa siswi SMP 1 Tomoni, 60 pasang sepatu + kaos kaki, dan 36 pasang sepatu + kaos kaki untuk siswa SD yang hadir.

“Sumber donasi Konsumen yang dimaksud adalah, biasa kalau kita belanja di Alfamidi terkadang ada lebih 100 atau 50 rupiah kan ditanya itu kembaliannya mau di donasikan atau tidak…? itulah sumber dana donasi yang disumbangkan kembali,” terang Fajar Dwi Rahmat (Manager Alfamidi Luwu Raya).

“Kegiatan diadakan pagi ini di halaman Alfamidi Tomoni dan juga mengadakan lomba masak untuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir dikegiatan tersebut, dan sore hari nanti akan dilanjut adakan kegiatan di Alfamidi Wasuponda,” tambah Rahmat. (Mus)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan