26 Mei 2024, 7:38 pm

Anggota DPRD Luwu Timur Kunjungan ke PLN Sulselbar di Makassar

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Setelah Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Badawi Alwi Turun langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat mendapatkan permintaan dari masyarakat terkait penambahan tiang listrik PLN dan trafo yang masih sangat dibutuhkan.

Tanggapi Permintaan Warga Terkait Penambahan Tiang Listrik dan trafo, Badawi Alwi Dalam Kunjungan Kerjannya di PLN Sulselbar di Jl. Letjen Hertasning No.Blok B (PLN UID Sulselrabar) , Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jum’at (8/3/2024). Menyampaikan langsung Ke Kepala distribusi dan perencanaan PLN Sulselbar, Hendro dan handoko.

Dikonfirmasi, Badawi Alwi menyampaikan bahwa terkait permintaan masyarakat perihal penambahan tiang listrik dan trafo telah disampaikan secara langsung ke pihak PLN Sulselbar.

“ Kita di janji dan insyaallah akan ada tim yang akan turun, karena yang kita minta bukan Tiang besi tapi yang permanen , Tiang beton , ada beberapa desa di lutim yang membutuhkan termasuk trafo dan terlebih khusus di bulan puasa, Sebisa mungkin tidak ada pemadaman listrik di lutim,” ujarnya.

Badawi Alwi berharap pihak PLN Sulselbar merespon cepat permintaan masyarakat Luwu Timur terkait penambahan tiang listrik dan trafo, mengingat sangat dibutuhkan dan dinanti masyarakat.

“ Dan kami tekankan jika tdak ada respon selama tiga bulan kedepan, kami akan datang lagi ke kantor PLN Sulselbar di Makassar,” tutupnya.

Kunjungan Kerja di Kantor PLN Sulselbar di Jl. Letjen Hertasning No.Blok B (PLN UID Sulselrabar), Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222 oleh Wakil Ketua II H. Usman Sadik, anggota DPRD Badawi Alwi, Rahman, Sunawar dan Obert Datte.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan