15 Juni 2024, 7:58 pm

Pemdes Balantang Libatkan Masyarakat dan DMI dalam Gerakan Bersih Masjid Sambut Ramadhan

Liputan : Tim batarapos.com – Attang

Luwu Timur, batarapos.com – Pemerintah Desa Balantang bersama Masyarakat Desa serta Kader Kesehatan kembali melakukan Gerakan Bersih Masjid dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, Jumat (8/3/2024).

Gerakan Bersih Masjid ini adalah inisiatif sosial berkelanjutan hasil kolaborasi antaraTP-PKK Luwu Timur dan DMI Kabupaten Luwu Timur untuk mendorong terciptanya masjid-masjid yang bersih dan nyaman bagi umat Muslim di kabupaten Luwu Timur, sekaligus pemberian bantuan perlengkapan alat kebersihan kepada pengurus Masjid.

” Alhamdulillah, Gerakan ini adalah Gerakan Kebaikan yang semata-mata hanya untuk mendapatkan Keridhoan Allah Swt sehingga penting juga bagi kami pemerintah Desa dan masyarakat desa Balantang untuk berkolaborasi serta berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan seperti ini sehingga terbangun silaturahmi yang erat,” Ucap Nasir, Pj Kepala Desa Balantang.

Ia juga berharap dengan adanya Gerakan Bersih Masjid maka jamaah masjid, termotivasi menciptakan masjid-masjid yang bersih dan nyaman sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu’ di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan