Arung Raja FC Winner, KTM P CUP V 2019

37

Bone, Batarapos.com – Turnamen Sepak Bola KTM Cup V yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Leppangeng, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berlangsung meriah. Minggu, (13/10/19).

Kali ini, Dua Tim berhasil lolos memasuki babak final, masing – masing Club Arung Raja FC, berhadapan dengan Club KKBS FC yang akan memperebutkan juara.

Dari pantauan Batarapos.com dalam laga final KTM P Cup V, Tim Arung Raja FC berhasil mengalahkan KKBS Solo FC dengan adu finalti.

Ditempat yang sama, A. Irham mengatakan, keberhasilan Club Arung Raja, merupakan kerja keras selama ini. Selamat atas juara yang diraih Club Arung Raja FC, ini merupakan kebanggaan buat kami.

“Keberhasilan para pemain diperkuat oleh anak-anak putra Daerah dari Desa dan Kecamatan Lappariaja masing – masing. Arung Raja yang dimotori oleh A. Irham,” paparnya.

Lanjutnya, “Kami merasa bangga atas keberhasilan teman – teman, terutama kebanggaan tersendiri pada Desa Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, yang notabene Club Arung Raja FC, berasal dari Desa tersebut,” tutup A. Irham. (Yusri)

SebelumnyaHUT Apoteker Se Dunia, SDN No 200 Bontosunggu Kota Gelar Apoteker Cilik
SelanjutnyaTurnamen Bola Basket Universitas Terbuka Sulbar, Dandim Cup III 2019 Ditutup