15 April 2024, 5:18 pm

Asisten 1 Setdakab Morowali Utara Buka O2SN dan FLS2N

Liputan : Tim batarapos.com/Rudini

Morut, batarapos.com – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Morowali Utara mulai dilaksanakan.

Kegiatan ini dibuka langsung Asiten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Kabupaten Morowali Utara,

Krispen Masu, di lapangan sepak bola Desa Uluanso  Kecamatan Lembo, Senin  (10/03/2024).

Kegiatan juga dihadiri Para Kepala Sekolah, forkopimcam Lembo, serta ratusan siswa peserta O2SN & FLS2N tingkat SD dan SMP.

Krispen Masu, mengucapkan selamat datang dan apresiasi serta dukungan sepenuhnya kepada seluruh panitia dan para peserta dalam kegiatan ini

Dalam sambutannya mengajak para Guru Untuk tidak memandang siswa hanya sebagai obyek pembelajaran saja tetapi tetap melihat peserta didik yang luar biasa akan seperti apa mereka di masa depan nanti,tetapi persiapkan para siswa siswi untuk menggapai cita cita mereka.

” Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar mencapai tujuan yang ditetapkan dan mengikuti lomba dengan penuh kesungguhan, menjunjung tinggi sportifitas demi meningkatkan mutu pendidikan dan untuk membentuk karakter peserta didik, serta menjaga tali silaturahmi dan persahabatan antara seluruh peserta , pembina, pendamping, pelatih dan semua  yang terlibat dalam kegiatan ini, “ Sambut Krispen Masu

Dia  juga berpesan kepada seluruh peserta yang keluar sebagai pemenang dalam kegiatan ini nantinya boleh berbangga dan yang kalah jangan berkecil hati jadikan kekalahan sebagai motivasi dan pembelajaran untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Adapun kegiatan yang di perlombakan antara lain bulu tangkis, karate,  atletik, dan senam, untuk lomba seni di antaranya gambar bercerita, solo, tari tarian, lomba ilustrasi dan paduan suara.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan