Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sassa Hadiri Kegiatan LDK Remanurwasa Akt ke VI

45
Luwu Utara, batarapos.com – Babinsa Koramil-09/Sbbg, dan Bhabinkamtibmas Polsek baebunta hadiri kegiatan latihan dasar kepemimpinan remaja Masjid Nurul Taqwa Sassa (REMANURWASA) dusun Sassa, desa Sassa, kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, Minggu (6/6/2021).

Dalam kegiatan ini hadir pula Pjs kepala desa Sassa (Muh Asnur) didampingi beberapa aparatnya, Babinsa Koramil-09/Sbbg (Serda Asrul), Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta (Bripka Hasdar), panitia latihan dasar kepemimpinan REMANURWASA, dan peserta latihan dasar kepemimpinan REMANURWASA.

Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta (Bripka Hasdar), sangat mengapresiasi kegiatan LDK Remanurwasa.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan latihan dasar kepemimpinan remaja Masjid Nurul Taqwa Sassa ini, dan semoga kelak adik-adik Remanurwasa bisa menjadi generasi muda yang bermanfaat dan kompetensi di dalam belembaga/ berorganisasi,” ujar Bripka Hasdar.

Serta saya berharap kepada generasi muda untuk bersama- sama mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang pilkades di desa Sassa agar berjalan aman dan lancar” lanjut Bripka Hasdar.

Babinsa Koramil-09/Sbbg, (Serda Asrul) menambahkan, selaku Babinsa desa Sassa sangat mengapresiasi, kegiatan LDK generasi muda ini.

Saya berpesan kepada generasi muda yang ada di wilayah dusun Sassa ini agar selalu berkoordinasi dengan baik kepada pihak pemerintahan dan pihak  keamanan, di setiap kegiatan kepemudaan, yang bertujuan untuk mempererat sinergitas pemuda, aparat pemerintahan dan keamanan” tutup Serda Asrul. (Rival)

SebelumnyaKondisi Sosial Ekonomi Masyarakat Disektor Pertanian Sebagai Sumber Pendapatan Daerah di Kabupaten Luwu Timur
SelanjutnyaPulang Melayat, Satu Perahu dari Mahalona Dikabarkan Tenggelam