Bareng TNI, The Brave Man Luwu Raya Bagi-Bagi Takjil

70

Luwu, batarapos.com – Komunitas The Brave Man Chanel Luwu Raya bagi-bagi takjil di lampu merah belopa kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (13/4/21) jelang buka puasa.

Didampingi Babinsa Koramil 03/Belopa, Komunitas The brave man chanel Luwu raya membagikan 50 kemas takjil  terhadap pengguna jalan diawal Ramadhan.

Komunitas The brave man bagi-bagi takjil sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan” ucap Husdin Alwi yang akrab disapa Ray.

Kegiatan sosial ini rencananya akan berlangsung selama bulan Ramadhan, kegiatan ini disponsori oleh Nabila Cell Suli.

Rencana kegiatan akan dilaksanakan setia hari selama Ramadhan, bagi yang ingin berdonasi menyalurkan Bantuannya atau takjil ke masyarakat bisa di titipkan ke The brave man, akan kami salurkan sesuai permintaan sponsor,” Katanya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi Koramil 03/Belopa, tak hanya bentuk apresiasi, Babinsa Koramil juga turun langsung bareng tim The brave man bagi-bagi takjil.

Melalui kegiatan ini akan terus terjalin sinergitas TNI dan Rakyat di bulan Suci Ramadhan, ini bentuk kepedulian antar sesama demi terciptanya rasa aman dan nyaman” Ungkap Serda Andri yudha Arif. (**).

SebelumnyaSekda Apresiasi Bantuan Baznas Untuk Petugas Kebersihan Kantor Bupati
SelanjutnyaKabar Gembira, Iptu Andi Jalaluddin Diangkat Menjadi Kapolsek Bengo