Kabar Gembira, Iptu Andi Jalaluddin Diangkat Menjadi Kapolsek Bengo

199

Bone, batarapos.com – Plt Polsek Bengo, Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos dikabarkan menjabat sebagai Kapolsek Bengo, Polres Bone berdasarkan surat telegram Kapolda Sulawesi Selatan dengan nomor : STR/ 206/V/KEP./2021 tanggal 13/04/2021.

Begitu juga disampaikan langsung oleh Plt Polsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos dalam pertemuanya di aula kantor Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Rabu (14/4/2021).

Dengan adanya Devenitif tersebut kami akan selalu bersinergi dengan teman-teman TNI angkatan darat dalam hal ini Danramil beserta lapisanya yaitu Babinsa dan mengkafer semua giat yang ada di wilayah hukum Polsek Bengo”, cetus Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalal.

Atas nama Polri dalam hal ini Polres Bone, Polsek Bengo tidak luput menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kecamatan, begitu juga kepada pemerintah Desa serta lapisan masyarakat yang telah memberikan dukunganya selama ini hingga terbentuknya Polsek Bengo.

Jadi semua bentuk kegiatan masyarakat kita sudah kafer, baik itu Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Pelayanan SKCK), laporan kehilangan barang, dan begitu juga dalam bentuk pengaduan bisa dilakukan di Polsek Bengo“, tambah Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos.(Yusri).

SebelumnyaBareng TNI, The Brave Man Luwu Raya Bagi-Bagi Takjil
SelanjutnyaRakor Kemendagri, Bupati Luwu Timur Komitmen Ikuti Arahan Presiden RI