Berawal dari Bakar Ikan di Uelanti Korban Diserang OTK Saat Pulang

5343

 

Luwu Timur, batarapos.com – Muh. Yusuf warga Dusun Balaikembang, Desa Balaikembang Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, dianiaya oleh 7 orang yang tidak dikenal, Minggu (16/5/21) sekitar pukul. 16.30 WITA.

Berawal dari permandian Uelanti di Kecamatan Mangkutana, korban bersama 15 orang temannya sedang bakar ikan didatangi 7 orang yang tidak dikenal (OTK) diduga dalam kondisi mabuk miras.

Sempat terjadi kesalahpahaman antara korban dan para pelaku, namun saat itu juga, miskomunikasi itu diselesaikan dengan baik.

“Sempat terjadi salah paham di uelanti saat bakar bakar ikan, tapi diselesaikan saat itu juga” Kata Kapolsek Mangkutana (AKP. Moh. Jamal).

Namun saat korban pulang, tiba tiba dihadang oleh orang yang tidak dikenal di pertigaan Mangkutana-Kalaena, tepatnya di Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana.

Para pelaku memukul korban menggunakan balok kayu dibagian kepala hingga terjatuh.

“Pulangnya mereka dihadang orang tidak dikenal, mereka dipukuli pakai balok kayu dibagian kepala, untungnya korban memakai helem, warga sekitar yang melihat datang menolong korban” Ungkap Kapolsek Mangkutana.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada tapak tangan sebelah kanan akibat terjatuh, luka lecet pada sikut sebelah kiri akibat terjatuh, Bengkak pada kepala bagian belakang, luka gores pada punggung.

Korban juga sudah dilakukan visum, sementara para pelaku masih dalam pencarian aparat Polsek Mangkutana. (**).

SebelumnyaObjek Wisata Sungai Malela Nyaris Telan Korban, Satu Orang Dikabarkan Tenggelam !
SelanjutnyaTekan Kasus Covid19 Diwilayahnya, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa