Tekan Kasus Covid19 Diwilayahnya, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

43

Bone, batarapos.com – Sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan memadati tempat wisata Jompie yang berlokasi di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone di musim libur pasca hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Kedatangan para pengunjung dari berbagai kalangan itu, tidak lain untuk menikmati wahana permandian yang disediakan ditempat ini, begitu juga panorama alam yang tentunya bisa memanjakan mata para pengunjungnya.

Ditengah wabah pandemik virus Corona Covid19 saat ini, yang tentunya masih perlu diwaspadai terkhusus di wilayah hukum Polsek Bengo terus dilakukan jajaran aparat dari kepolisian dan TNI guna memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan jajaran anggota Polsek Bengo, Polres Bone Bripka A. Marfang selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sertu Sumitro diwilayah binaanya pada hari minggu, 16 mei 2021 ditempat wisata Jompie.

Nampak terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa diwilayah ini menyambangi para pengunjung di wisata jompie,

“Ini merupakan kegiatan pemantauan obyek wisata di libur panjang saat ini, selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung kami juga tak hentinya memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan”,cetus Bripka A. Marfang. (Yusri).

SebelumnyaBerawal dari Bakar Ikan di Uelanti Korban Diserang OTK Saat Pulang
SelanjutnyaKapolres Luwu Timur Cek Pos Penyekatan Mudik di Batas Sulsel-Sulteng