Berbagi Berkah, Mahasiswa KKN Reguler UNM Bagi Takjil

35

Luwu Utara, batarapos.com – Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) reguler XLIV – PPL Terpadu XXII universitas negeri Makassar bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Bone-Bone, Jum’at (7/5/2021) pukul 16:00 wita.

Dikegiatan ini mahasiswa KKN Reguler UNM bekerja sama dengan  komunitas berbagi berkah Luwu Utara.

KKN Regurel XLIV – PPL Terpadu XXII universitas negeri Makassar bekerja sama dengan Komunitas berbagi berkah Luwu Utara,  bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan trans Sulawesi, kec. Bone-bone, kab. Luwu Utara.

Kami juga membagikan masker kepada masyarakat atau pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” kata Ayu Lestari selaku  koordinator UNM  kec. Bone-bone.

Kepada batarapos.com Ayu Lestari mengatakan, dalam kegiatan ini jumlah masker yang kami bagikan itu, adalah  1000 lembar masker, dan alhamdulillah mendapat respon baik dari pihak pemerintah kecamatan Bone-Bone maupun masyarakat.

Pemerintah kecamatan Bone-Bone merespon baik kegiatan yang kami  laksanakan hari ini, terkhusus untuk bagi-bagi maskernya, karena sekarang ini sudah mulai jarang masyarakat yang menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah” ungkap  Ayu Lestari.

Ayu juga berpesan ke masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, itu mengingatkan kepada semua orang untuk mentaati protokol kesehatan covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah dan petugas kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Selain disiplin menerapkan protokol kesehatan, kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu semangat menjalani pola hidup sehat,” tutup Ayu Lestari. (Rival)

SebelumnyaLomba Tahfidz Al-Qur’an dan Hadist Sulsel, Lutim Ikutkan 7 Peserta
SelanjutnyaDiberitakan Tidak Berada di TKP Longsor, BPBD Luwu Timur Protes !