Beredar Video : Siswa SMA 1 Luwu Timur Kejang-Kejang, Diduga Habis Konsumsi Obat

297

 

Luwu Timur, batarapos.com – Telah beredar di sosmed facebook dan group WhatsApp, seorang siswa kejang-kejang lalu tidak sadarkan diri, membuat siswa-siswi lainnya yang melihat turut histeris.

Informasi yang dihimpun, siswa yang ada di video berdurasi 37 detik itu adalah siswa SMA.N 1 Luwu Timur, di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Kejadian itu menurut warga terjadi pada hari Senin tanggal 9 September 2019 lalu, dan konon siswa tersebut saat ini kembali sehat.

Komentar lain pengguna WhatsApp juga mengatakan jika siswa tersebut kejang-kejang akibat sakit.

Seperti yang ditulis salah satu pengguna akun WhatsApp yang dibagikan disalah satu group WhatsApp bahwa, siswa tersebut kejang-kejang melainkan habis konsumsi obat.

“Habis minum obat2an ini nir.kl kita kenal ortux tlg sampaikan kondisi anakx yg sebenarx begitu.wkt berbusa mulutx masih ada sisa2 obat keluar hanya teman2x cepat menguburkan barang itu biar tdk ada yg curiga.yg sy sayangkan kejadianx di sekolah dan masih jam sekolah.ada apa ya dgn generasi sekarang yg dgn gampangx melakukan hal2 yg wkt jaman kita sekolah dl sangat tdk mungkin terjadi senakal apapun krn pasti akan diselesaikan guru BP.bisa kita infokan ke pihak sekolah kl kita ada chanel.tmnx sekelasx anaku ini dikiraji gurux penyakit ayan🤦🏼‍♀🤦🏼‍♀🤦🏼‍♀” tulis ibu SM dalam WhatsApp group.

Hingga dikabarkan, belum diketahui pasti identitas siswa tersebut, namun beberapa sumber lainnya menyebutkan, bahwa siswa tersebut tinggal di KM 4 Kecamatan Malili. (HS).

Sumber Video : WhatsApp Group

 

SebelumnyaSetelah di Burau, Kebakaran Rumah Juga Terjadi di Sorowako
SelanjutnyaPentas Teater I Lagaligo “Pulang Kampung” Pukau Raja dan Sultan di Luwu Timur