Bersinergi Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Mediasi Kesalapahaman Antar Pemuda

53

Luwu Utara, batarapos.com – Bersinergi dengan baik bhabinkamtibmas, Pemdes Sassa, dan pemerintah Kel. Salassa mediasi kesalapahaman antar pemuda, di kantor Lurah Salassa, Kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara, pada hari Selasa, (25/5/2021) sekitar pukul. 09:00 wita.

Mediasi ini dihadir pula Pjs kepala desa sassa (Muhammad Asnur), bersama dengan kepala dusun sassa, Lurah Salassa bersama kepala lingkungan sambua, bhabinkamtibmas Polsek Baebunta (Bripka Hasdar), kasi trantib kec. Baebunta, tokoh pemuda, dan kedua belah pihak yang berselisih paham.

Bripka Hasdar selaku Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta mengatakan kedua belah pihak yang berselisih paham ini adalah, Jidi cs warga dusun Sassa, desa Sassa, dengan Heru cs warga Lingkungan Sambua, Kelurahan Salassa, Kec. Baebunta, kab. Luwu Utara.

Adapun keputusan dari kedua belah pihak yang berselisih paham, mereka sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan,” ujar Bripka Hasdar.

Dalam kesempatan ini pula Bripka Hasdar selaku bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, tetap mengimbau agar bersama-sama menahan diri dan tetap berkoordinasi dengan aparat pemdes dan Bhabinkamtibmas agar tidak menimbulkan permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Serta  tetap menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkades serentak tahun 2021.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau dengan tegas, kepada kalangan pemuda dan remaja, agar tidak mengkonsumsi miras, yang dapat menimbulkan permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. (Rival)

SebelumnyaDitandai Dengan Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres, 10 Unit Asrama Polres Luwu Utara Resmi Dibangun
SelanjutnyaKadis Pertanian Luwu Timur Target Dua Bulog Serap Gabah Petani Luwu Timur