Kadis Pertanian Luwu Timur Target Dua Bulog Serap Gabah Petani Luwu Timur

333
Foto : Kadis Pertanian Luwu Timur, Kadis Dagkop, UKM Luwu Timur dan Kepala Bulog Kota Pare-Pare

Pare-Pare, batarapos.com – Bersama Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Luwu Timur, Kepala Dinas Pertanian Luwu Timur (Amrullah) mengunjungi Bulog Kota Pare-Pare, Selasa (26/5/21).

 Dalam kunjungannya dua Kadis dari Luwu Timur disambut Kepala Bulog Kota Pare-Pare (Asrul), pertemuan itu membahas soal serapan gabah petani di Luwu Timur yang harganya saat ini mengalami anjlok.

“Masih seputar serap gabah petani, Kami bersama kadis Dagkop dan UKM Melakukan konsultasi dan koordinasi ke Bulog Pare-pare” Kata Amrullah saat dikonfirmasi batarapos.com.

Kepala Dinas Pertanian berharap Bulog Pare-Pare dan Bulog Palopo dapat bekerjasama dengan Perpadi Luwu Timur secara tetap menyerap gabah maupun beras petani Luwu Timur.

“Semoga disamping Bulog Palopo, juga Bulog Parepare bisa diajak melakukan kontrak kerjasama  dengan PERPADI Luwu Timur untuk secara tetap dan berkesinambungan menyerap beras Luwu Timur” Harap Kadis Pertanian.

Pasca kunjungan dan koordinasi ke Bulog Pare-Pare, Dinas Pertanian telah mengagendakan rencana rapat dengan Perpadi Luwu Timur

“Rekomendasinya kami akan rapat dengan PERPADI hari Kamis siang, Jika PERPADI bisa memenuhi kriteria-kriteria yang dipedomani Bulog insya Allah ke depannya kondisi sekarang ini tidak akan terulang” Tuturnya. (**).

SebelumnyaBersinergi Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Mediasi Kesalapahaman Antar Pemuda
SelanjutnyaPemdes Balo-balo Adakan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB