Ditandai Dengan Peletakan Batu Pertama Oleh Kapolres, 10 Unit Asrama Polres Luwu Utara Resmi Dibangun

59

Luwu Utara, batarapos.com – Pembangunan 10 Unit Asrama Polres Luwu Utara, Resmi dibangun, dikelurahan Kappuna, kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara

Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, S.Ik, M.H., pada Selasa (25/5/2021), didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara, Ny Ika Irwan Sunuddin dan disaksikan Pejabat Utama dan personil Polres Luwu Utara dan Personil Polsek Masamba.

AKBP Irwan sunuddin mengatakan bahwa 10 unit asrama dengan tipe 36 dibangun guna menunjang tugas kedinasan personil, disamping juga untuk menciptakan kenyamanan selama menjalankan tugas di polres Luwu Utara.

Hari ini kita lakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan asrama polres Luwu Utara, yang nantinya akan diperuntukkan bagi personil yang bertugas di wilayah teritori polres lutra,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, sesuai kontrak pembangunan 10 unit asrama dilakukan selama 180 hari kerja oleh pelaksana yang telah ditunjuk sesuai prosedur.

Kita harapkan, ini bisa membuat personil semakin maksimal dalam menjalankan tugas dinasnya,” harap AKBP Irwan Sunuddin.

Diketahui sebelumnya, Polres Luwu Utara juga telah memiliki sejumlah bangunan asrama permanen yang berdiri tidak jauh dari lokasi dibangunnya asrama yang baru. (Deddi)

SebelumnyaHadiri Pelantikan Pengurus FOPI Lutim, Budiman Minta Olahraga Petanque Disosialisasikan
SelanjutnyaBersinergi Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Mediasi Kesalapahaman Antar Pemuda