Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Lakukan Sambang dan Penggalangan ke Warga Terdampak Banjir

44

Luwu Utara, batarapos.com – Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Polres Luwu Utara Bripka Haeruddin, lakukan sambang dan Penggalangan terhadap warga yang terdampak banjir di Dusun Kalori, Desa Putemata, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Senin (30/8/2021).

Selain sambang dan penggalangan, Bripka Haeruddin juga memberi himbauan tentang Harkamtibmas dalam upaya mencegah penularan virus Covid-19.

Kapolsek Malangke AKP Alimin Pammu melalui Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat agar senantiasa waspada banjir.

Kami berharap agar selalu waspada banjir karena curah hujan yang masih tinggi sehingga air hujan sewaktu-waktu bisa meluap air kiriman dari sungai Masamba dan sungai radda,” harapnya.

Bripka Haeruddin juga berharap kepada masyarakat bahwa Dalam pelaksanaan aktivitas sehari-hari tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M.

Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Malangke.

Ia juga mengimbau kepada warga agar selalu mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Kami juga mengajak kepada Warga agar selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan kondusif,” kuncinya. (Deddi)

SebelumnyaBupati Luwu Utara Apresiasi BMKG Berkenan Bekerjasama dengan Pemda Lakukan LPG
SelanjutnyaPasca Diterjang Banjir, Wakil Bupati Luwu Utara Tinjau Titik Longsor di Jalan Poros Maipi – Masamba