Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Gelar Giat Sambang Dan Silaturahmi

3

Masamba, Batarapos.com – Bhabinkamtibmas kepolisian sektor Masamba (Polsek) gelar Sambang penggalangan kepada warga di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Selasa (24/9/19).

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan dengan kegiatan ini, dapat membantu pihak kepolisian untuk memberikan informasi dimana ada gangguan kamtibmas.

AIPDA Rahmat Bhabinkamtibmas polsek Masamba melaksanakan sambang penggalangan terhadap warganya di kelurahan Bone Tua, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Dengan harapan menjaga hubungan komunikasi dengan baik antara sesama sehingga tercipta hubungan harmonis, mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan dan peduli terhadap perkembangan situasi,” harapnya.

“Juga memberikan informasi untuk dilakukan upaya pencegahan tentang adanya gangguan Kamtibmas. Juga menghimbau untuk tidak terprovokasi adanya potensi gangguan Kamtibmas oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, cermati setiap Permasalahan sebelum melibatkan diri sehingga tidak terjerat permasalahan hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat pada umumnya,” tutup Kapolsek Masamba dengan pesan Singkatnya. (Drs)