Video : Sejak Pagi Hingga Malam Ini, Aksi Mahasiswa Masih Berlanjut di Makassar

14

 

Makassar, Batarapos.com – Mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di kota Makassar, tepatnya di jalan Urip Sumoharjo dan AP. Pettarni, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi – Selatan. Selasa, (24/9/19).

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah Mahasiswa berbagai kampus yang ada dik Makassar merupakan bentuk protes atas kebijakan yang akan merevisi Undang-Undang KUHP dan UU KPK .

Dalam aksi yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa pecah sekitar pukul 13.20 wita, sejumlah aparat kepolisian menghalau mundur mahasiswa hingga ke arah AP. Pettarani menggunakan tembakan gas air mata.

Massa yang semakin bringas membalas dengan lemparan batu, serta merusak dan membakar peralatan proyek pembangunan jalan tol.

Tidak hanya itu, dari pantauan Tim Batarapos.com terlihat kendaraan aparat kepolisian juga menjadi amukan massa.

Sekitar pukul 18.20 wita, sejumlah mahasiswa berhasil dihalau mundur oleh aparat kepolisian hingga mencapai ujung jalan AP. Pettarani.

Aksi para mahasiswa tidak sampai disitu, sekitar pukul 20:30 wita, mereka kembali memblokade jalan Urip Sumoharjo tepatnya depan Kampus Universitas Bosowa menggunakan kendraan Tronton warna hijau dengan Nopol DN 8844 VY hingga mengalami kemacetan. (Yusri)

 

SebelumnyaBhabinkamtibmas Polsek Masamba Gelar Giat Sambang Dan Silaturahmi
SelanjutnyaMediator Disnaker Makassar Berhasil Mediasi Perseteruan PT.Global Trend Sejahtera Dengan Karyawannya