BPP IPMIBAR Adakan Penggalangan Dana di Lappariaja, Ini Tujuannya !

49

Bone, Batarapos.com – Dengan mengangkat tema “Duka Sodara Kita di Amali Adalah Duka Kita Semua” Badan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Barat (BPP IPMIBAR) melakukan aksi peduli kemanusiaan. Jumat (9/8/19).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tepatnya simpan tiga (Soppeng, Makassar, Kota Bone) Dikordinatori oleh Muhammad Akbar, juga selaku sekretaris umum BPP IPMIBAR periode 2018 – 2019.

Muhammad Akbar menuturkan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita sesama manusia dan tidak lain untuk meringangkan beban penderitaan secara batiniah dan fisik keluarga dan orang-orang tua kami pasca kebakaran tersebut,” terangnya.

Diketahui kebakaran tersebut terjadi di Dusun Maccope, Desa Tassipi, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (8/8/19), yang menghanguskan sedikitnya 7 unit rumah milik warga dengan kerugian sekitar 1 Milyar lebih.

Lanjut Muhammad Akbar, “Dari peristiwa bencana kebakaran yang menimpa sodara – sodara kita di (Amali red) maka kami selaku mahasiswa ke daerahan Bone Barat berinisiatif untuk melakulan aksi kemanusian dalam bentuk penggalangan dana,” ucapnya.

“Semoga hasil dari aksi kemanusiaan ini, mendapatkan balasan ibadah oleh sang pencipta, dan semoga keluarga beserta orang – orang tua kami, mendapatkan ketabahan menghadapi musibah ini,” tutup Muhammad Akbar. (Yusri)

SebelumnyaResahkan Warganet, Pelaku Penyebar Ujaran Kebencian Diamankan di Mapolres Luwu Utara
SelanjutnyaPawai Obor Meriahkan Malam Takbiran di Desa Baloli Luwu Utara