30 Mei 2024, 6:36 pm

Buka Reses DPRD Luwu Utara, Camat Malangke : Ini Merupakan Amanah Undang-Undang

Liputan : Tim batarapos.com/Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Reses DPRD Luwu Utara masa sidang ke II tahun 2023-2024 dalam menyerap Aspirasi masyarakat, dilaksanakan di Aula kantor camat Malangke, Selasa (27/2/2024).

Reses tersebut dibuka oleh Camat Malangke Mursalim, dihadiri Anggota DPRD Luwu Utara Muhammad Ibrahim (Ketua Tim), Haji Rusli dan Muklis, para Kades dan BPD, perwakilan SKPD terkait, Danramil yang diwakili oleh Babinsa dan Kabag Umum DPRD Luwu Utara Musbar.

Mursalim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita melaksanakan Reses DPRD Luwu Utara masa sidang ke II tahun 2023-2024 dalam menyerap Aspirasi masyarakat.

“Kalau melihat Reses ini hampir setiap waktu dilaksanakan karena ini merupakan amanah undang-undang dan harus dilaksanakan,” ucapnya.

Camat Malangke menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD dan Pemda karena ada beberapa titik di kecamatan Malangke sudah terbenahi.

“Kami sadari juga di kecamatan Malangke sangat luas wilayahnya sampai masih ada beberapa titik juga masih butuh perhatian pemerintah dan butuh pengawalan dari DPRD,” jelas Mursalim.

Mursalim juga berharap dan minta perhatian kepada anggota Dewan agar mengantensi aspirasi masyarakat dan apa yang ia sampaikan.

“Kami berupaya melakukan pelayanan kepada masyarakat tapi kami juga di Kantor kecamatan butuh dukungan penganggaran dalam menata ruangan dan Aula,” harap camat Malangke.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan