Bupati Budiman Harap RTH di BBG Menjadi Ikon Baru di Luwu Timur

49

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman berharap Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada di Bundaran Batara Guru (BBG) dapat menjadi ikon baru di Kabupaten Luwu Timur.

Harapan tersebut diungkapkannya saat dikonfirmasi usai melakukan Launching Pembangunan Bundaran Batara Guru (BBG) yang berada di kawasan Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Minggu (15/8/2021).

Mudah-mudahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dibangun ini adalah merupakan ikon baru yang ada di Kabupaten Luwu Timur dan bisa dinikmati oleh masyarakat Luwu Timur dan mungkin dari luar daerah,” ucap Budiman.

Dirinya juga mengucap syukur karena dimana hari ini akan di awali dengan drilling lokasi Bundaran Batara Guru (BBG) yang Insya Allah akan di bangun oleh PT. Vale Indonesia Tbk.

Mewakili Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur mengucapkan terima kasih kepada PT. Vale Indonesia yang telah memulai hari ini, semoga berkah bagi kita semua. Dan harapan kami, semoga RTH yang akan dibangun ini menjadi bermanfaat buat masyarakat nantinya,” imbuh Budiman.

Jadi mohon dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Luwu Timur, semoga ini bisa tercapai dan terealisasi dengan baik. Tentu harapan ini juga bisa tersampaikan kepada PT. Vale Indonesia,” kunci Bupati.

Turut hadir pada launching tersebut, Forkopimda Kabupaten Luwu Timur diantaranya Kapolres, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kepala Kejaksaan Negeri, Muhammad Zubair, Danramil, dan Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Camat dan Kepala Desa Puncak Indah, Muhammad Cakir, dan segenap jajaran PT. Vale Indonesia, Tbk.

Klik link untuk melihat Master Plan Bundaran Batara Guru 👉 https://youtu.be/tFeJwKxv3X4 . (ikp/kominfo)

SebelumnyaBupati Luwu Timur Launching Persiapan Pembangunan RTH di BBG
SelanjutnyaHari Libur, Pemdes Burau Pantai Gotong Royong Bersihkan Drainase