5 Maret 2024, 3:08 pm

Bupati Budiman Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Paskibra Kecamatan Towuti 

Liputan : Humas / kominfo-sp
Editor : Nur Ainun

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur H. Budiman  mengapresiasi dan bangga atas kesuksesan Paskibra Kecamatan Towuti menyelesaikan tugas dalam pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI 78 tingkat Kecamatan Towuti.

Sebagai apresiasi dan rasa terimakasih atas kesuksesan tersebut, Bupati yang didampingi Camat Towuti Saenal dan Kapolsek Towuti Iptu. Suhardi menyerahkan piagam penghargaan kepada anggota Paskibra Kecamatan Towuti di Permandian Bukit Kasih, Desa Baruga Kecamatan Towuti, Ahad (15/10/23).

Bupati menuturkan, penyerahan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada anggota Paskibra Kecamatan Towuti yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Atas nama Pemerintah daerah dan nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra Kecamatan Towuti telah menyelesaikan tugas dengan baik,” ujar Bupati.

Bupati menyebut menjadi anggota paskibra merupakan suatu kehormatan, anggota Paskibra adalah pemuda-pemudi terpilih, maka sebagai Paskibra harus bangga karena untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera ini tidaklah mudah, namun harus melalui seleksi yang ketat dan yang terbaiklah yang terpilih.

“Menjadi anggota Paskibra haruslah bangga, karena tidak semua bisa menjadi paskibra. Tentu ini adalah awal prestasi, masih banyak jalan yang kalian tempuh dan ini merupakan titik awal dalam meraih prestasi dan mencapai cita cita,” kata H. Budiman memberi motivasi.

Tak luput, Bupati juga berterima kasih kepada pelatih dan pembimbing yang telah bekerja keras mempersiapkan pasukan Paskibra Kecamatan Towuti 2023.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan