18 Juni 2024, 2:12 am

Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Hadiri Halal Bihalal KKBS

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur H. Budiman menghadiri Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Besar Basse Sangtempe (KKBS) di dusun, Sumbernyiur, Desa Lampenai, kecamatan Wotu, kabuapten Luwu Timur, Selasa 28 Mei 2024.

Tidak hanya Bupati Luwu Timur yang hadir pada acara tersebut, tampak hadir juga Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Andi Leluasa, para OPD, Camat Wotu, Kapolsek Wotu dan beberapa kepala Desa di kecamatan Wotu dan ratusan masyarakat yang tergabung dalam KKBS.

” Sesuai temanya kegiatan ini, mewujudkan semangat kebersamaan dalam keberagaman tema ini sangat tepat untuk KKBS yang menjaga keberagaman, dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama,” Ucap Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga berharap agar kerukunan ini tetap solid tidak hanya melalui halal bihalal ini, namun setiap kegiatan yang tergabung dalam kerukunan ini saling bantu membantu untuk saling meringankan.

” Saya harap kerukunan ini tetap solid, bukan hanya kegiatan ini, tapi kalau ada acara acara syukuran atau pesta yang ada dalam kerukunan ini bisa saling bantu, karena kalau kita saling bantu pasti semua bisa ringan,” Harap Bupati.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan