Bupati Lutim Apresiasi Turnamen Tennis Kapolres Cup II Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Pembukaan turnamen Tennis Lapangan Kapolres Cup II Antar Klub dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di lapangan Pelti Kabupaten Luwu Timur samping Rumah Jabatan Bupati Lutim, Jumat (16/06/2023).

Pembukaan dipimpin Kapolres Luwu Timur AKBP. Silvester MM. Simamora, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama bersama Bupati Luwu Timur, H. Budiman. Turnamen ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16 hingga 18 Juni 2023.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM. Simamora dalam sambutannya mengatakan bahwa, pembukaan kejuaraan Tennis Lapangan Kapolres Cup II 2023 adalah rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolres berterimakasih atas kehadiran Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam pembukaan turnamen ini meskipun sangat sibuk dalam melayani masyarakat .

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding bersama Timnya, Junjung tinggi sportifitas, salam olahraga, salam sehat, salam Presisi,” tegas Kapolres Luwu Timur.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya turnamen Tennis Lapangan Kapolres CUP II Antar Klub dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Menurutnya, pelaksanaan turnamen tennis ini memiliki berbagai manfaat positif, salah satunya sebagai ajang peningkatan prestasi olahraga, sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama atlit tenis.

“Selamat bertanding, semoga pertemuan ini dapat menoreh kesan dan hubungan yang mendalam, sekaligus menjadi langkah dalam mempererat silaturahmi diantara kita semua,” tutup Budiman.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Wakapolres, Kompol Syamsul, perwakilan dari pengadilan Agama, Ketua PELTI Luwu Timur dan beberapa jajaran PJU Polres Luwu Timur beserta anggota, pengurus KONI Luwu Timur, serta para peserta yang akan bertanding di kejuaraan tennis lapangan Kapolres Cup II 2023.

Sumber : Humas/kominfo-sp

SebelumnyaDinobatkan Sebagai Institusi Terbaik Transisi Energi dan EBT, PT Vale Raih IGA 2023
SelanjutnyaBupati Hadiri Acara Penamatan Perpisahan SDN No. 12 Inpres Pettabeang