Bupati Luwu Timur Hadiri Pelantikan POSSI 

178

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur (Drs. H. Budiman, M.Pd) hadiri Pelantikan Pengurus Kabupaten Luwu Timur Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) di Rujab Bupati, Sabtu (7/8/21).

Adapun sambutan Bupati Luwu Timur yaitu, 4 dimensi, Pariwisata, DLH (Lingkungan), Olahraga, Perikanan/Kelautan, dan agar berharap POSSI dapat mewakili Luwu Timur ke Porda.

Pengurus Olahraga adalah pengabdian, olahraga tidak bisa diurus setengah Hati, tulus bekerja insyaAllah hasil akan indah,” ujar Budiman.

Budiman mejanjutkan Bulu Poloe dan Tanjung Parasulu dikelola jadilah pelanjut harapan leluhur nenek moyang kita Bahari.

Tugas kita adalah tugas sukarela dan hobbi, semoga kedepannya Atlet Selam dapat Lahir dari Bumi Batara Guru, banyak Spot Diving yang indah dengan kekayaan panorama danaunya dan keindahan lautnya,” sambung Budiman.

Bupati Luwu Timur Dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat kepada POSSI kabupaten Luwu Timur terhadap pelantikan pengurus POSSI Luwu Timur.

Saya ucapkan selamat bagi Penggurus POSSI Kabupaten yang telah dilantik, ke depan diharapkan Pengkab POSSI Luwu Timur mampu bekerja semaksimal mungkin, bertanggung jawab atas tugas yang diamanatkan agar bisa lebih mengangkat nama Luwu Timur,” tutup Budiman.

Kegiatan ini dihadiri ketua POSSI Sulsel (Irwan Intje) dan Rombongan dari Makassar, Ketua KONI Luwu Timur (Muhammad Nur), Kadis Kelautan dan Perikanan, Club Selam SDC (Sorowako Diving Club) dan Mori Diving Club. (Mus)

SebelumnyaTari Dero Langgar Protkes di Burau, Pemilik Pesta Dipanggil Polisi !
SelanjutnyaSembari Berolahraga, Bupati Tinjau Lokasi BBG dan Gedung Perpustakaan Daerah