Bupati Luwu Timur Sambut Baik Kehadiran Prudential

87

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman Hakim menyambut baik kegiatan sosialisasi program asuransi jiwa PT. Prudential Life Assurance terhadap masyarakat kawasan Pemberdayaan PT. Vale Indonesia.

Hal tersebut disampaikan H. Budiman dihadapan para tamu undangan yang hadir saat membuka secara langsung kegiatan sosialisasi program asuransi jiwa PT. Prudential Life Assurance, yang digelar di Hotel Lagaligo, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kamis (22/04/2021).

“Jaminan asuransi merupakan kebutuhan sekunder yang dapat menjadi sebuah tabungan masa depan buat kita dan keluarga. Terkhusus buat seluruh masyarakat yang berada di wilayah pemberdayaan PT. Vale Indonesia,” jelas H. Budiman.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Luwu Timur ini meminta kepada tim pendamping program, team PIC PPM, dinas terkait, dan BKAD untuk menyimak materi yang dipaparkan oleh team Prudential, seperti apa yang bisa kita kerjasamakan dengan tim koordinasi PPM untuk Jaminan Asuransi Jiwa terhadap masyarakat di wilayah Pemberdayaan, tambahnya.

Sementara itu, Assosiate Agency Directur Prudential, Firman Udding S.ip saat memberi sambutan dihadapan para tamu undangan menyampaikan bahwa pentingnya bagi masyarakat untuk memiliki asuransi jiwa (Prucinta), khususnya masyarakat yang berada di wilayah pemberdayaan PT. Vale Indonesia.

“Kita tahu bersama bahwa di Kabupaten Luwu Timur ada perusahaan Tambang PT. Vale Indonesia yang mempunyai Tanggung Jawab Sosial, dimana masyarakat yang hidup dan beraktivitas di wilayah pemberdayaan memiliki resiko yang cukup tinggi. Adanya Rasa kekhawatiran tersebut sehingga kami hadir untuk memberikan solusi dari resiko tersebut,” ungkap Firman.

Firman juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Pemkab Luwu Timur yang telah memberikan ruang dan menyambut baik untuk sosialisasi program asuransi Prudential. Dan tentunya kita berharap bisa bersinergitas dengan Pemerintah serta PT. Vale untuk memberikan Jaminan Asuransi bagi masyarakat di Kawasan Pemberdayaan PT. Vale Indonesia, tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Pruspirit Adhi Utama, Bapak Dedi Chandra S.kom, Asisten Ekonomi Pembangunan Dan Pengembanga Infrastruktur yang juga Ketua Tim Koordinasi PPM Kabupaten, Kadis Pendidikan, Sekretaris PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Kadis Sosial, Pendamping Program, Tim PIC PPM PT.Vale, Ketua BKAD wilayah Pemberdayaan, dan Perwakilan Bumdesma Kecamatan Malili. (**).

SebelumnyaKomunitas Pompessi Luwu Buka Puasa Bersama di Sorowako
SelanjutnyaKarang Taruna Desa Margolembo Adakan Musyawarah Warga