Bupati Luwu Utara Apresiasi Inovasi Rumah Tinggal Ibu Nifas RSUD Andi Djemma Masamba

49

Luwu Utara, batarapos.com – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, mengapresiasi Rumah Tinggal Ibu Nifas RSUD Andi Djemma Masamba yang merupakan Inovasi proyek perubahan Kabag Tata Usaha RSUD Andi Djemma Masamba Imran Ismail

Hal itu disampaikan oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melaunching Rumah Tinggal Ibu Nifas RSUD Andi Djemma, Sabtu (8/5/2021) di RSUD Andi Djemma Masamba, Luwu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan launching rumah tinggal Ibu nifas RSUD Andi Djemma Masamba yakni direktur RSUD Andi Djemma Masamba Dr  H. Hariadi, Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara dr. Marhani Katma, Kabag Tata Usaha Imran Ismail, Kepala Puskesmas Se-Luwu Utara.

Indah Putri Indriani mengatakan bahwa  inovasi seperti ini memang bukanlah sesuatu hal yang baru, akan tetapi  invovasi khusus ibu nifas ini merupakan kali pertama ada di rumah sakit Andi Djemma Masamba.

Ini merupakan salah satu upaya kita untuk memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya bagi ibu dan anak,” ucap Indah Putri Indriani.

Ia menyebutkan bahwa pada tahun 2020 angka kematian pada Ibu itu masih ada 5 kasus dan angka kematian anak di Luwu Utara masih cukup tinggi.

Untuk itu, dengan adanya fasilitas untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak, kita harapkan bisa menekan angka kematian,” sebut Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Kegiatan launching rumah tinggal ibu nifas RSUD Andi Djemma Masamba dengan menerapkan protokol kesehatan.(Deddi)

SebelumnyaBupati Luwu Utara Launching Rumah Tinggal Ibu Nifas RSUD Andi Djemma Masamba, Begini Harapannya
SelanjutnyaSempat Dibawa Kabur Selama 2 Bulan, Puput Akhirnya Pulang, Berlian Busman Meminta Terduga Pelaku Diproses Hukum