Bupati Luwu Utara Launching Rumah Tinggal Ibu Nifas RSUD Andi Djemma Masamba, Begini Harapannya

40

Luwu Utara, bstarapos.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani launching rumah tinggal Ibu Nifas RSUD Andi Djemma Masamba, Sabtu (8/5/2021).

Rumah tinggal Ibu Nifas ini merupakan program proyek perubahan Kabag Tata Usaha Imran Ismail dalam rangka.

Peningkatan Ketertiban dan Pelayanan Ibu Bersalin Di RSUD Andi Djemma Masamba.

Direktur RSUD Andi Djemma Masamba, dr. H. Hariadi, dalam menyampaikan laporan mengatakan bahwa dengan adanya fasilitas rumah tinggal Ibu Nifas ini, dapat memberikan rasa aman dan kesehatan bagi ibu dan anak.

Semoga dengan adanya program ini, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan khsusnya bagi ibu dan anak semakin baik,” ucap dr. H. Hariadi, Sabtu (8/5/2021).

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, berharap dengan kehadiran rumah tinggal ibu nifas akan berdampak peningkatan pelayanan kesehatan terhadap ibu dan anak.

Semoga dengan adanya inovasi ini, potensi angka kematian bisa kita tekan termasuk juga kepada bayi,” harapnya.

Kita berharap ini bukan hanya untuk Ibu nifas saja, tapi nanti juga akan dapat diperluas untuk pelayanan kepada keluarga pasien lainnya,” sambungnya.

Ia juga berharap dengan adanya inovasi rumah tinggal ibu nifas ini bisa menjadi sebuah hal yang sangat bermanfaat bagi orang banyak khususnya bagi ibu dan anak.

Penyediaan fasilitas rumah tinggal Ibu Nifas ini adalah salah satu wujud bentuk kepedulian pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan launching rumah tinggal ibu nifas RSUD Andi Djemma Masamba yakni direktur RSUD Andi Djemma Masamba Dr  H. Hariadi, Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara dr. Marhani Katma, Kabag Tata Usaha Imran Ismail, Kepala Puskesmas Se-Luwu Utara.(Deddi)

SebelumnyaDiberitakan Tidak Berada di TKP Longsor, BPBD Luwu Timur Protes !
SelanjutnyaBupati Luwu Utara Apresiasi Inovasi Rumah Tinggal Ibu Nifas RSUD Andi Djemma Masamba