18 Juni 2024, 5:12 am

Bupati Majene Sampaikan Kondisi Bantuan Stimulan Tahap ll Kepada PJ Gubernur Sulbar

Majene,Batarapos.com – Pemerintah Kabupaten Majene dibawah pimpinan Andi Achmad Syukri dan ArisMunandar telah memasuki hitungan tahun kedua sejak dilantik pada 27 Juni 2021 lalu.

Dalam masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama ArisMunandar sejumlah prestasi hingga capaian dapat diraih dalam hitungan tahun masa jabatan mereka. Disamping itu, tentu juga memiliki kekurangan yang mungkin sebagai rangkaian dari dinamika kerap ditemukan pada pemerintahan.

Hal itu, menjadi rangkaian dalam sambutan Bupati Majene kepada PJ.Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang menggantikan Akmal Malik dengan posisi jabatan sama selama setahun di Sulbar, Rabu 7 Mei 2023.

Sambutan Bupati Majene, memaparkan visi-misi Pemerintahan dengan tagline Majene Unggul Mandiri dan Religius. Selain, memaparkan visi-misi pemerintahan. Bupati Majene juga menggarmbarkan kondisi geografis wilayah Kabupaten Majene.

“Ada lima poin penting yang disampaikan kepada PJ Gubernur Sulbar diantaranya, pengembangan kawasan Food Estate Integrited Farming untuk menopang kebutuhan pangan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan kawasan tersebut beberapa bulan lalu telah dikunjungi Wakil Mentri Pertanian,” ungkap Andi Achmad Syukri

Bupati juga menyinggung, terkait sejumlah masalah yang sedang dihadapkan Pemkab Majene. Salah satunya, bantuan stimulan gempa tahap kedua yang hingga kini belum direalisasikan. Serta menyampaikan peta kapasitas fiskal daerah yang dinilai sangat rendah berdasarkan Permenkeu.

“Melalui kesempatan ini, kami meminta ada perhatian-perhatian khusus dari baoak PJ Gubernur Sulbar,” pinta Bupati Majene.

Kehadiran PJ Gubernur Sulbar diKabupaten Majene, Bupati sampaikan rasa terima kasihnya dan mengharapkan arahan dari PJ Gubernur Sulbar.

“Semoga dengan kahadiran bapak di tanah mandar dapat menambah warna pembangunan di Sulbar khususnya diKabupaten Majene,” terang Bupati Majene.

Hadir dalam kunjungan PJ Gubernur Sulbar, Kadis Pendidikan Sulbar, Kadis Pariwisata Sulbar dan segenap rombongan PJ Gubernur Sulbar.

Tim batarapos.com/Hartono

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan