Camat Baebunta Selatan Hadiri Pemaparan Visi – Misi dan ProKer Cakades Lara

53

Luwu Utara, batarapos.com – Camat Baebunta Selatan (Muh Yamin, SH) hadiri kampanye pemaran Visi – Misi dan program kerja calon kepala desa (Cakades) Lara, di aula kantor desa Lara, kecamatan Baebunta Selatan, kabupaten Luwu Utara, pada hari Senin (28/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala bidang PMD, camat Baebunta Selatan (Muh Yamin, SH), kapolsek Baebunta (IPTU Rodo Parulian Manik S.TK) beserta anggotanya, kepala puskesmas Lara satu, Babinsa desa Lara, PPKD desa Lara, masyarakat desa Lara, dan masing-masing calon kepala desa (Cakades) Lara.

Kita dahulukan pemaparan visi – misi dan program kerja cakades Lara.

“Mengingat desa Lara ini adalah salah satu desa yang banyak calon kepala desanya, dan paling banyak wajib pilihnya di wilayah kecamatan Baebunta Selatan ini jadi kita dahulukan,” Kata Muh Yamin, SH selaku camat Baebunta Selatan.

Harapan saya kepada bapak, ibu yang sempat hadir dalam kegiatan ini, bisa mendengarkan dan menyimak dengan baik pemaparan visi – misi dan program kerja dari masing-masing calon kepala desa (Cakades).

“Saya berharap kepada warga masyarakat desa Lara agar mengutamakan keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Camat Baebunta Selatan berpesan kepada masing-masing cakades, siapapun yang terpilih jadi kepala desa Lara agar kedepannya amanah dalam memimpin.

“Saya selaku camat Baebunta Selatan, berpesan kepada masing-masing calon kepala desa, siapapun yang terpilih jadi kepala desa nantinya, agar bisa lebih amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama enam tahun kedepan,” tutup Muh Yamin. (Rival)

SebelumnyaDana BOP PAUD Kabupaten Pinrang Diduga Disunat, Ketua IGTKI Sebut Itu Tidak Benar !
SelanjutnyaWakil Bupati Luwu Utara Serahkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2020 ke DPRD