Camat Masamba Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di UPT SMP Negeri 4 Masamba

35

Luwu Utara, batarapos.com – Camat Masamba (Adjie Saputra), hadiri sosialisasi vaksinasi covid-19, yang diadakan oleh UPT SMP Negeri 4 Masamba. Rabu, (3/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula, Danramil, Camat Masamba (Adjie Saputra), kepala puskemas Masamba dan para orang tua siswa.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi covid-19 ini sudah dua kali diadakan, sebelumnya kegiatan serupa diadakan pada hari Sabtu kemarin dan kembali diadakan hari ini.

Mengingat siswa yang masuk sekolah dibagi jadi dua sift, jadi undangan untuk orang tua siswa sesuai dengan jadwal masuk sekolah anaknya,” kata Adjie Saputra selaku camat Masamba.

Tujuannya dari kegiatan ini adalah memberikan penjelasan kepada orang tua siswa bahwa vaksin itu aman, serta mengajak orang tua siswa untuk memvaksin anaknya.

Lanjutnya, “Berhubung sekarang ada vaksin untuk anak umur 12 tahun ke atas, (SMP Kelas Satu),” ungkapnya.

Selain hadir sebagai aparat pemerintahan dalam hal ini sebagai camat Masamba, saya juga hadir sebagai orang tua siswa, serta anak pertama saya yang jadi testimoni, dan Alhamdulillah anak saya sudah di vaksin,” tutupnya.(Rival)

SebelumnyaPemkab Luwu Timur Sosialisasi Perpres 12 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Barjas
SelanjutnyaLuwu Timur Futsal Cup I Tahun 2021 Resmi Bergulir