23 Juli 2024, 10:55 pm

 Camat Tomtim Hadiri Pengucapan Syukur Tallu Lolona di Jemaat Rama Pattengko 

Liputan : Kominfo-SP

Luwu Timur, batarapos.com – Jemaat Rama gereja Toraja fed Pattengko kecamatan Tomoni Timur menggelar acara pengucapan syukur yang disebut Tallu Lolona, pada Sabtu (22/06/2024).

Tallu Lolona adalah pesta panen yang dilakukan untuk mensyukuri berkat Tuhan dibidang pertanian maupun pekerjaan lainnya.

Acara ini yang dilakukan dalam bentuk ibadah syukur di gereja Rama ini dihadiri oleh camat Tomoni Timur Yulius, kepala Desa Pattengko Pither Tandi Kala serta seluruh jemaat gereja Rama Pattengko.

Ibadah Pengucapan syukur Tallu Lolona dipimpin oleh Pdt. Idaman Lamida yang membahas tentang pentingnya mengucap syukur kepada Tuhan atas segala berkat yang di curahkan terutama dibidang pertanian.

Sementara itu, camat Tomoni Timur Yulius dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan pengucapan syukur jemaat gereja Rama sebagai bentuk ucapan terimakasih atas berkat Tuhan dalam kehidupan jemaat utamanya keberhasilan dalam panen padi yang merupakan mata pencarian utama warga jemaat gereja Toraja Rama.

” Sebagai orang Kristen sangat percaya dan yakin bahwa berkat yang kira peroleh dalam usaha pertanian yang kita kerjakan semua berasal dari Tuhan sehingga wajib kita syukuri,” kata camat.

Diakhir sambutannya, camat Tomoni Timur yang juga mantan Sekdis kominfo ini meminta kepada seluruh jemaat untuk mendukung program pemerintah daerah dan kecamatan yang sedang berjalan maupun yang akan dikerjakan terutama bagaimana menjadikan Tomoni Timur sebagai kecamatan seribu cahaya.

” Mari kita bangun Tomoni Timur bersama-sama, karena tanpa dukungan seluruh masyarakat termasuk warga gereja jemaat Rama,” ajak camat Tomoni Timur.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan