23 Juli 2024, 11:17 pm

Camat Tomtim Harap Mahasiswa KKN Unhas Lahirkan Inovasi 

Liputan : Kominfo-SP

Luwu Timur, batarapos.com – Sebanyak 10 Mahasiswa Universitas Hasanuddin dari beberapa Fakultas dan program studi melakukan kuliah kerja nyata ( KKN) di Desa Cendana Hitam Timur kecamatan Tomoni Timur.

Kedatangan mahasiswa Unhas ini disambut oleh camat Tomoni timur Yulius bersama Sekdes Cendana Hitam Timur di Aula kantor camat Tomoni timur, Kamis (04/07/24).

Kesepuluh orang mahasiswa KKN Gelombang 112 Universitas Hasanuddin Periode Juni – Agustus 2024 ini terdiri dari berapa Fakultas antara lain; Teknik, ilmu budaya, ekonomi dan bisnis, pertanian, perikanan dan MIPA.

Mereka akan melakukan kegiatan KKN selama kurang lebih satu setengah bulan di Tomoni Timur desa cendana Hitam.

Camat Tomoni Timur yang juga Alumni Unhas merespon cukup baik kehadiran mahasiswa KKN Unhas di Tomoni timur, dengan harapan kehadiran para mahasiswa ini akan memberikan nilai tambah bagi pembangunan desa cendana hitam timur dan juga Tomoni Timur.

” Silahkan adik-adik berkreasi, berinovasi dengan kemampuan serta potensi yang dimiliki masing-masing sesuai ilmunya, lahirkan inovasi untuk membantu masyarakat desa sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa bertambah, buktikan bahwa mahasiswa Unhas punya kualitas yang baik,” kata Yulius.

Terakhir, mantan sekdis kominfo lutim ini berpesan agar selama melaksanakan KKN agar menjaga etika dan nama baik Almamater Unhas dengan senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat.

” Kalau ada masalah atau kesulitan agar menghubungi pemerintah Desa dan kecamatan agar segera dicarikan solusinya,” pesan camat Tomoni Timur.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan