Objek Wisata di Luwu Timur Ditutup Selama Tiga Hari

1278

Luwu Timur, batarapos.com – Objek wisata di Kabupaten Luwu Timur ditutup untuk umum, terhitung tiga hari kedepan mulai hari Jumat tanggal 1 Januari sampai dengan hari minggu tanggal 3 Januari 2021.

Itu berdasarkan imbauan pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Polres Luwu Timur, guna meminimalisir adanya keramaian atau kerumunan pengunjung di objek objek wisata pada libur tahun baru 2021, langkah itu ditegaskan guna memutus rantai penyebran covid19.

Sejumlah pengunjung yang sudah berada di objek wisata seperti pantai Lemo dan pantai Ujung suso dan pantai Balo-balo sejak pagi tadi telah diimbau untuk segera meninggalkan pantai.

“Selama tiga hari kedepan mulai tanggal satu ini objek wisata di Luwu Timur ditutup untuk umum, itu berdasarkan imbauan pemerintah Luwu Timur dan Polres Luwu Timur, jadi kami berharap bagi masyarakat yang hendak ke objek wisata lebih baik urungkan niat, guna memutus rantai penyebaran covid19” Kata Wakapolres Luwu Timur, Kompol. Muh. Rifai.

Tak hanya antisipasi kerumunan di objek wisata, jajaran Polres Luwu Timur juga memperketat pengawasan terhadap aktivitas kerumunan masyarakat ditempat lain guna mencegah dan memutus penyebaran covid19. (**).

SebelumnyaJelang Malam Pergantian Tahun, Wabup Irwan Rapat Dengan Forkopimda
SelanjutnyaMalam Tahun Baru, Wabup Irwan dan Forkopimda Keliling Pantau Pos Pengamanan