Cepat Lakukan Tagihan Pelunasan Pajak PBB, Pemdes Balambano Beri Kendaraan Pada Aparatnya

5

Luwu Timur, batarapos.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Balambano, Kecamatan Wasponda, Kabupaten Luwu Timur, memiliki terobosan baru dibidang pemerintahan.

Pasalnya, secara fantastis Kepala Desa (Kades) Haerullah memberikan kendaraan operasional berupa sepeda motor Yamaha Metic untuk perangkat desanya yang cepat melakukan penagihan pelunasan pajak PBB tahun 2020 sebanyak 1 unit Pemberian.

Haerullah mengatakan kendaraan operaional tersebut guna lebih meningkatkan kinerja perangkat desanya, dimana tujuan diberikan kendaraan operasional ini untuk mendorong serta memotivasi kepada perangkat desa dalam hal kerja dan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat serta demi mendukung kelangsungan tugas di lapangan bagi pelayanan masyarakat.

“Kami berikan Kendaran operasional ini diharapkan, dengan adanya kendaraan tersebut tugas serta peran perangkat desa lebih memompa semangat kerja, dan tentunya akan membuat tonggak pemerintahan yang bersentuh secara langsung dengan masyarakat ini mampu melayani kepada warganya dengan baik,” Ujar Haerullah.

Herullah juga menambahkan “Setiap tahunya kami akan menganggarkan untuk pengadaan kendaraan Dinas ini bagi perangkat Desa,” ucapnya. (Mus/AH)

SebelumnyaUsai Upacara, Polres Adakan Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum di SMKN 2 Luwu Timur
SelanjutnyaHilang di Hutan, Pemuda Asal Mahalona Masih Dalam Pencarian Tim SAR Wasuponda