Dengan Inovasi, Desa Baloli Dapat Bantuan Penerangan Listrik Tenaga Surya

2

Masamba, Batarapos.com – Pjs kepala desa Baloli, kecamatan Masamba, patut berbangga diri dan bersyukur karena mendapat bantuan penerangan listrik dari Kementrian Desa.

“Pada bulan lalu juga mendapat bantuan Alat Pendeteksi Gempa dari BMKG Provensi Sulsel, Karena lain hal alat tersebut tidak memungkinkan untuk dipasang karena struktur tanahnya tidak mengandung bebatuan,” kata Pjs Kepala desa Baloli, Rosmiati SE.

Lanjutnya “Dan bulan ini kami kembali mendapat bantuan penerangan listrik tenaga surya dari Kemendes untuk penerangan jalan dan tempat wisata permandian yang ada didesa kami,” lanjutnya.

 

    Hal ini dikatakan Pjs kepala desa Baloli Rosmiati kepada media Batarapos.com Sabtu (13/7/19) bahwa penerangan ini bukan jaringan listrik PLN. Melainkan aliran listrik menggunakan tenaga surya. Jadi benar-benar membantu masyarakat.

    Dengan adanya bantuan ini, Pjs kades Baloli sudah memberikan beberapa titik koordinat untuk penetapan pemasangan tiang listrik,     dan menekankan kepada para aparat desa Baloli agar titik koordinat yang tepat, jangan sampai dinikmati oleh oknum tertentu yang tidak tepat dengan titikkoordinatnya.

    “Disamping itu, dengan adanya bantuan ini, sudah selayaknya kami bersyukur.

    Saya ingatkan sekali lagi kepada aparat desa Baloli agar rencana pemasangan listrik sesuai dengan titik koordinat  dengan benar, jangan dipindahkan, Saya akan selalu memantau hal ini,” tegasnya.(Drs)

SebelumnyaDinas Perikanan Luwu Utara Berikan Bantuan Stimulan
SelanjutnyaIni Bukti Surat Pembelian Tergugat Yang Tidak Diakui Penggugat