Irmasakar Gelar Berbagai Lomba Sambut Tahun Baru Islam

8

 

Mangkutana, Batarapos.com – Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, gelar berbagai kegiatan lomba pada perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Minggu (1/9/19).

Terselenggaranya kegiatan ini berkat kerjasama antara pengurus Takmir, Remaja, dan Masyarakat setempat Desa Wonorejo Timur.

Berbagai lomba dimulai pada tanggal 30 Agustus 2019 hingga hari ini, Minggu 1 September 2019.

Adapun berbagai lomba yang dimaksud, yakni Lomba Puitisasi, Adzan, Tilawah, Hafalan Doa Sehari-hari, dan lomba ceramah yang diikuti oleh santri TPA Abdul Karim yang dilanjutkan dengan sholat Tasbih dan Dzikir Doa Bersama.

Lomba lainnya sebagai hiburan masyarakat yakni, lomba lari kelereng, lari karung, bakiak, tarik tambang, panjat batang pisang, dan lomba makan krupuk.

Pembina IRMASAKAR sekaligus Takmir Mesjid Abdul Karim (Suhariyono) berkomitmen, agar kegiatan tersebut terus dilaksanakan pada perayaan tahun Baru Islam.

“Kegiatan ini akan tetap kami laksanakan setiap tahunnya untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda, bahwa 1 muharram adalah tahun baru kita umat muslim” Ucapnya. (Mus).

SebelumnyaPutra-Putri Luwu Utara Antusias Ikuti Kejuaraan Karate Piala Kapolres Cup 1
SelanjutnyaPasar Sorowako Nyaris Ludes, Aksi Heroik “Lato” Padamkan Api