Di Tomoni, Petugas Gencar Sosialisasi PPKM Level 4

96

Luwu Timur, batarapos.com – Petugas gabungan Polsek Mangkutana, Koramil dan Satpol PP menyisir sejumlah Minimarket, warkop dan warung makan di Kecataman Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu malam (14/8/21).

Tak hanya minimarket, warkop dan warung makan, petugas juga menyisir sejumlah objek umum lainnya, mengimbau masyarakat untuk kembali ke rumah masing-masing.

Penyisiran petugas itu masih dalam rangka sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, mengingat Kabupaten Luwu Timur saat ini zona merah penyeberan covid19.

Sosialisasi PPKM level 4 gencar dilaksanakan hingga tanggal 18 Agustus 2021, selanjutnya akan dilakukan penidakan pelanggaran.

“Kegiatan ini masih tahap sosialisasi, agar masyarakat tahu aturan PPKM ini, untuk penindakan pelanggar diatas tanggal delapan belas,” Kata Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle yang turun langsung melakukan sosialisasi.

Pemilik usaha diimbau memberlakukan ketat protokol kesehatan, pembatasan pengunjung, dan menutup kegiatan usaha sesuai waktu yang ditentukan.

Selain Camat Tomoni, Kapolsek Mangkutana (AKP. Nyoman Sutarja) juga turun langsung melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

SebelumnyaVirtual, Bupati Lutim Ucapkan Selamat Kepada Peserta Wisuda ATS
SelanjutnyaPT Vale Dukung Rencana Pengembangan Konservasi Danau Matano