Dinas Kominfo Lutim Mulai Senam Bersama Tiap Rabu Pagi

55

Luwu Timur, batarapos.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Luwu Timur mulai melakukan kegiatan berolahraga senam pagi bersama di halaman Kantor Diskominfo, Rabu (07/07/2021).

Senam pagi bersama ini dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo, Masdin dan diikuti Sekdis, Noviya Syahriani Syam, para Kepala Bidang, staf dan tenaga Upah Jasa lingkup Dinas Kominfo. Senam Poco-Poco dan senam Maumere menjadi pilihan dalam senam pagi perdana ini.

Kepala Dinas Kominfo Lutim, Masdin saat dikonfirmasi di sela-sela senam pagi tersebut mengatakan, kegiatan olahraga pagi ini untuk menindaklanjuti arahan Bupati Lutim saat memimpin rapat koordinasi bersama kepala OPD senin (05/07/20210) lalu, dimana salah satunya adalah kegiatan senam pagi bersama seluruh OPD di kantor masing-masing pada setiap hari Rabu.

“Jadi ada banyak arahan bapak Bupati saat itu, dan inilah salah satunya yakni bapak Bupati ingin setiap OPD lingkup Pemkab Lutim melakukan kegiatan senam pagi di halaman kantor masing-masing sebelum melakukan aktifitas kerja,” ujar Masdin.

Masdin mengungkapkan, meskipun belum ada surat edaran resminya kapan diberlakukan aturan tersebut, namun kami berinisiatif sendiri untuk memulainya.

“Inikan menyangkut kesehatan, jadi kami duluan saja melakukan senam pagi tersebut, apalagi saat ini masih masa pandemi, ini bagus untuk melawan virus corona dengan meningkatkan imun didalam tubuh dan ini akan kami lakukan setiap hari rabu pagi,” kuncinya. (ikp/kominfo)

SebelumnyaHari Ini Kasus Baru Covid19 di Lutim Bertambah 44 Orang
SelanjutnyaJelang Shalat Idul Adha, Sekda Luwu Utara Ingatkan Agar Tetap Disiplin Protokol Kesehatan