Dinas Perhubungan Luwu Utara, Gelar Turnamen Futsal di Hari Jadi Perhubungan Nasional

11

Masamba, batarapos.com – Sebanyak 32 tim mengikuti Turnamen Futsal dalam rangka memperingati hari perhubungan Nasional tahun 2019 di lapangan Futsal, Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Jumat (13/9/19).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dihadiri oleh kepala dinas perhubungan Hakim Bukara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jumail Mappile.

Hakim Bukara dalam laporannya menyampaikan bahwa, Dalam rangka memperingati hari perhubungan Nasional ke-48 yang jatuh pada tanggal 17 September nanti, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara mengadakan beberapa kegiatan yaitu futsal, tepat pada tanggal 17 nanti kita akan upacara bendera yang akan dirangkaikan dengan upacara HKN.

“Ini Pertama kali diadakan peringatan hari perhubungan Nasional di kabupaten Luwu Utara, semoga ini menjadi perhatian kita semua,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan Senang sekali karena hadirnya kegiatan ini, Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh dinas perhubungan kabupaten Luwu Utara dalam memperingati hari perhubungan Nasional.

“Kita punya tugas yang sangat berat untuk menghadapi revolusi 4.0, mudah-mudahan dengan mengikuti kegiatan ini, fisik kita semakin kuat untuk menghadapi revolusi 4.0,” katanya.

Bupati Indah juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini bukan masalah hadiah, namun kebersamaan dan silaturahmi didalam kegiatan ini.

“Selamat bertanding dan tetap junjungan tinggi sportifitas,” tutup Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini. (Drs)

SebelumnyaSyukuran Pelantikan Semuel Dihadiri Wabup Irwan Dan Ratusan Masyarakat Dapil Empat Lutim
SelanjutnyaMahasiswa Desak Bupati Dan DPRD Luwu Utara, Untuk Berhentikan Kepala Desa Takkalala