Syukuran Pelantikan Semuel Dihadiri Wabup Irwan Dan Ratusan Masyarakat Dapil Empat Lutim

13

Wasuponda, Batarapos.com – Bersama ratusan masyarakat dari berbagai macam komunitas, bersatu dalam acara syukuran di kediaman anggota DPRD Lutim, Semuel. Jumat (13/9/19).

Acara yang diadakan oleh keluarga besar Semuel ini, adalah bentuk rasa syukur atas selesainya pelantikan anggota DPRD Lutim periode 2019-2024, pada tanggal 27 Agustus kemarin.

Hadir dalam acara syukur dan ramah tamah tersebut, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam, Camat Wasuponda Joni Patabi, Kapolsek Wasuponda Iptu. Agusman, Staf Kecamatan, Kades Ledu-Ledu A. Ahmad, Sekjen partai Nasdem Saharuddin Sabu, tokoh Agama dan Pemuda, serta para tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Irwan tak lupa menyampaikan beberapa harapan kepada Semuel, sebagai anggota dewan yang membawa aspirasi masyarakat harus betul-betul menjadikan aspirasi itu sebagai prioritas utama agar bisa mendapat kepercayaan memegang amanah.

“Kita semua mengharapkan agar apa yang diharapkan oleh masyarakat Lutim, terkhusus masyarakat dapil empat. Agar harapan Luwu Timur lebih baik bisa terwujud,” ucap Wabup Irwan di telinga Semuel.

Senada dengan Wabup Irwan, Pendeta GSJA EL Shaddai, Alex Siwu juga mendoakan agar kiranya tugas yang diemban, kelak bisa memajukan daerah sehingga bisa lebih baik kedepannya.

“Jalankanlah tugas dengan sepenuh hati dengan tanggung jawab penuh sehingga tidak menimbulkan fitnah yang bisa membawa murka-Nya, dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh agar bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat,” tutup Pendeta Alex Siwu. (AR)

SebelumnyaKapolsek Masamba Sambangi Kantor Desa Pandak, Silaturahmi Dan Gelar Sosialisasi Kamtibmas
SelanjutnyaDinas Perhubungan Luwu Utara, Gelar Turnamen Futsal di Hari Jadi Perhubungan Nasional