Dirut Batarapos.com Resmi Laporkan Pengancaman Oknum Anggota DPRD Luwu Timur

10

Luwu Timur, batarapos.com – Setelah mendapat teror dan ancaman beberapa kali, terkait pemberitaan “Bidan yang tidak digaji selama 7 bulan” yang sempat viral melalui media online dan elektronik (TV), Direktur Utama batarapos.com (Hasmin Syarif) resmi melaporkan oknum anggota DPRD Luwu Timur ke Mapolres Luwu Timur.

Setelah mendapat ancaman langsung dari oknum anggota DPRD Luwu Timur (Irmanto Hafid) yang akrab disapa Manto yang terjadi di pesta pernikahan salah satu crew batarapos.com di Dusun KAU, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Kamis (29/8/19) sekitar pukul.11.30 wita, Hasmin Syarif membuat laporan pengaduan ke Mapolres Luwu Timur, siang tadi, Jumat (30/8/19).

“Negara kita Negara hukum, biarkan penegak hukum yang melakukan proses,” kata Hasmin di ruang kerjanya pasca membuat laporan pengaduan ke Mapolres Luwu Timur.

Salah satu saksi (Sainuddin Ranza) yang akrab disapa Coci yang berupaya menghalau (Irmanto Hafid) saat hendak menyerang Hasmin di pesta pernikahan, mengatakan bahwa awalnya saat melihat Hasmin, Manto sudah mulai gelisah dengan suasana emosi ingin menyerang Hasmin, namun karena terus dihalau oleh Coci, sehingga Manto melontarkan kata ancaman.

“Saya halangi terus, langsung dia bilang saya tikam nanti itu Hasmin, saya pun kaget,” ucap Coci menirukan kata-kata Manto.

Berselang beberapa menit saat Manto berjalan menuju pelaminan, tiba-tiba ia coba mendekati Hasmin sambil mengepal tinjunya, namun lagi-lagi dihalau oleh Coci, merasa tidak bisa lebih dekat dengan Hasmin, Manto kembali lontarkan kata-kata ancaman langsung dihadapan Hasmin dan beberapa saksi lain.

“Coba tidak ada hukum saya habisi ko disini,” ucap Manto dihadapan Hasmin sambil mengacungkan tinju.

Diketahui bahwa, Irmanto Hafid tidak terima atas pemberitaan yang melibatkan Kepala Puskesmas Burau yang sempat viral itu, menurut informasi bahwa Kepala Puskesmas Burau merupakan kakak kandung dari Irmanto Hafid, pasalnya sebelum melampiaskan ancamannya, Manto sebut-sebut soal pemberitaan yang viral itu.

Persoalan ini juga telah dilaporkan organisasi JOIN (Jurnalis Online Indonesia) di Mapolda Sulawesi Selatan, Siang tadi, Jumat (30/8/19). (Mus)

SebelumnyaHUT Koperasi Ke-72, Wabup Irwan Lepas Peserta Jalan Sehat Koperasi
SelanjutnyaRazia Kamar Kost, Satpol PP Jaring 6 Penghuni Tidak Miliki Identitas