18 Juni 2024, 12:43 am

Dump Truck Milik Mantan Kades di Luwu Timur Tabrak Dua Mobil Polisi

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Dump Truck milik Iwan mantan Kepala Desa Lamaeto, Kecamatan Angkona, tabrak dua mobil yang dikemudikan oleh personel Polres Luwu Timur, di Desa Maliwowo, kecamatan Angkona, kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Senin (10/6/2024), sekitar pukul. 06.45 WITA.

Dua mobil jenis Calya Nopol DP 1804 GC dan Ford DP 8597 GA milik Polisi yang ditabrak dikemudikan oleh IPTU Suardi dan IPTU Ramadhan, kedua Polisi tersebut dari arah Wotu hendak berdinas di Mapolres Luwu Timur ditabrak oleh dump truck Nopol DP 8717 GV dari arah belawanan yang dikemudikan oleh Ucok (26).

” Mobil Dump truck milik mantan kepala Desa Lamaeto, tapi sopirnya yang kemudikan,” Ungkap Kasat Lantas Polres Luwu Timur.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP. Muh. Ali mejelaskan bahwa Dump truck dari arah Malili menuju Wotu awalnya masuk ke jalur kanan atau jalur berlawanan tepat di jalan menikung sehingga menabrak mobil yang dikemudikan IPTU Ramadhan akhirnya truck tersebut oleng lalu menabrak mobil yang dikemudikan IPTU Suardi.

“ Korban IPTU Suardi sudah dibawa ke RSUD I Lagaligo untuk perawatan medis, dia mengalami luka lecet dan mengeluh sakit dibagian dada akibat benturan, sementara satu anggota yang juga jadi korban dan sopir truck tidak mengalami luka,” kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur.

Lakalantas ini telah ditangani Sat Lantas Polres Luwu Timur, ketiga mobil yang terlibat tabrakan telah dievakuasi, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, sementara satu korban masih dirawat di RSUD  Lagaligo.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan