Duta Genre Lutim Raih Peringkat 4 Pada Apresiasi Duta Genre Tingkat Provinsi Sulsel

54

Makassar, batarapos.com – Duta Genre Putra, Farhan Keisa Anugrah, perwakilan Kabupaten Luwu Timur (Lutim) berhasil meraih peringkat keempat pada Grand Final Apresiasi Duta Genre Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), di Travellers Hotel Phinisi Makassar, Minggu (15/5/2022).

Turut hadir 22 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Keluarga Berencana (KB) beserta 22 Putra dan Putri Duta Genre Kabupaten/kota se-Sulsel, termasuk Kabupaten Luwu Timur.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), Dra. Hj. Puspawati mengaku bersyukur dan bangga atas pretasi yang telah diraih Duta Genre Putra Perwakilan Lutim. Selain itu, melalui apresiasi duta genre Sulsel kita bisa membentuk pionner-pionner remaja yang bergerak bersama terutama dalam pemberantasan stunting di Luwu Timur.

Semoga dari tahun ke tahun kualitas duta genre Lutim bisa lebih baik, selalu meningkat. Hal ini tentunya didukung dengan persiapan yang matang,” katanya.

Terakhir, ia juga berharap nantinya siapa saja yang akan mewakili Kabupaten Luwu Timur untuk kompetisi selanjutnya agar membentuk program-program yang lebih inovatif kepada masyarakat dalam lingkup subtansi genre.

Pembenahan selanjutnya adalah dengan lebih memasifkan persiapannya seperti pembekalan materi secara berkala, praktek penyuluhan ke beberapa sekolah di Lutim, merumuskan program kerja yang inovatif serta penggunaan sosial media secara bijak untuk menginformasikan genre secara luas,” pungkasnya. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

SebelumnyaApkasindo Curhat ke DPRD Luwu Timur, Cabut Larangan Ekspor dan Sanksi PKS Nakal
SelanjutnyaHarga TBS Anjlok, Apkasindo Luwu Utara Gelar Aksi Tuntut Kran Export CPO Dibuka