30 Mei 2024, 5:18 pm

Empat Orang Dapat Paket Umroh dari Kapolda Sulsel di Luwu Timur, Polisi Muallaf Salah Satunya

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian Djajadi bagikan empat paket Umroh di kabupaten Luwu Timur.

Pemberian paket umroh ini dalam rangka kegiatan sosial Kapolda Sulsel saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Luwu Timur ke-21, Jumat (3/5/2024).

Empat paket umroh yang dibagikan itu masing-masing untuk Imam Masjid, Marbot Masjid, Penggali Kubur dan Anggota Polri Polres Luwu Timur.

Pengundian Paket Umroh dilaksanakan saat acara panggung rangkaian HUT Luwu Timur di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Malili, pengundian ini dilakukan oleh Bupati Luwu Timur dan Kapolres Luwu Timur.

Agenda sebelumnya, pengundian paket umroh ini akan dihadiri langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan, namun karena harus mengunjungi korban bencana banjir di daerah lain, sehingga Kapolda meninggal Luwu Timur.

” Ada empat orang penerima undian paket umroh dari bapak Kapolda, diantaranya Trisno Sahibuddin, Imam Masjid Besar AT-Taqwa Burau, Ridwan Marbot Al-muhajirin Desa Mulyasri, Djamal penggali kubur di Malili, dan IPDA Estepanus Sampe Pago Kanit SPKT Polsek Nuha, Beliau Muallaf,” Beber Kasubsi Si Humas Polres Luwu Timur, BRIPKA Muh. Taufik.

Selain paket umroh, ada juga kegiatan sosial pemberian bantuan tongkat dua orang diantaranya, Sukiman dari Desa Ussu, Malili, dan Jefri dari Desa Puncak Indah, Malili serta kursi roda juga diberikan kepada Hadiah dan Sitti warga Desa Ussu.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan