30 Mei 2024, 5:58 pm

Gara-gara Lalat, Anggota DPRD Luwu Timur Ajak Duel Kadis Lingkungan Hidup

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Emosi anggota DPRD Luwu Timur Wahidin Wahid tiba-tiba memuncak saat menerima aspirasi masyarakat, di ruang Aspirasi DPRD Luwu Timur, Jumat (26/4/2024).

Wahidin Wahid tampak emosi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Luwu Timur, Andi Makkaraka, tidak hanya emosi yang memuncak, bahkan Wahidin Wahid juga mengajak duel Kadis LH.

” Apa, tunggu saya diluar,” Berang Wahidin Sambil menunjuk Kadis LH mengajak duel.

Emosi Wahidin pun direspon Kadis LH, ia juga berdiri dan membentak Wahidin Wahid yang juga merespon ajakan duel, peserta rapat yang hadir berusaha menenangkan keduanya.

Aksi anggota DPRD Luwu Timur tersulit emosi itu rupanya gara-gara lalat, masyarakat yang menggelar aksi di DPRD menuntut penutupan kandang ternak yang dianggap sebagai penyumbang lalat.

” Kalau dua minggu ke depan tidak ditutup kami akan bersama dengan mereka kami akan pimpin mereka,” Tegas Wahidin disambut tepuk tangan masyarakat.

Keberadaan lalat di Desa Balaikembang kecamatan Mangkutana sejak dulu dikeluhkan masyarakat, bahkan untuk makan, warga terkadang menggunakan alat pelindung lalat seperti kelambu.

Warga menganggap penyebab banyaknya lalat di Desa tersebut, diakibatkan keberadaan kandang ternak yang dekat dengan permukiman penduduk.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan