23 Juli 2024, 9:57 pm

Gelar Jumat Curhat, Polsek Wotu Serap Aspirasi Petani di Lampenai

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Polsek Wotu, Polres Luwu Timur menggelar jumat curhat di Dusun Sumbernyiur, Desa Lampenai, kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur, Jumat 05 Juli 2024, pukul. 09.00 WITA.

Jumat curhat ini dipimpin langsung Kapolsek Wotu, AKP. Muhajir diikuti para Kanit, kepala Desa Lampenai, Kepala Dusun Sumbernyiur, PPL Desa Lampenai, tokoh pemuda, masing-masing ketua kelompok tani, dan puluhan petani.

Sasaran jumat curhat kali ini adalah petani, dimana Dusun Sumbernyiur masyarakatnya mayoritas bekerja sebagai petani sawah, yang rencananya akan menggelar syukuran panen.

” Selain silaturahmi ke masyarakat, juga sebagai bentuk penyuluhan hukum ke masyarakat khususnya para petani, kita serap keluhan-keluhan masyarakat secara langsung, dan menjadi catatan kita untuk ditindaklanjuti,” Kata Kapolsek Wotu.

Dihadapan masyarakat, Kapolsek berharap, agar setiap hal-hal yang dianggap dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, agar segara melaporkan ke Polsek.

” Kami selalu mobile dan aktif patroli meliputi seluruh wilayah hukum Polsek Wotu untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kita juga berharap apabila ada masalah-masalah Kamtibmas agar masyarakat segera laporkan ke kami, apakah itu secara langsung mau lewat telpon, kami selalu respon,” Harap Kapolsek.

Apresiasi pemuda Dusun Sumbernyiur terhadap Polsek Wotu yang aktif menggelar Jumat curhat, khusus di Dusun Sumbernyiur Desa Lampenai, beberapa tahun terakhir situasi tetap aman yang tentunya peran akfif Polsek Wotu dalam mengantisipasi setiap ancaman gangguan Kamtibmas.

” Saya pribadi dan pemuda mengapresiasi Polsek Wotu, keaktifan dan respon cepatnya dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Dusun kami, apa lagi dengan adanya Jumat curhat ini, tentunya masyarakat lebih leluasa menyampaikan keluhannya secara lansgung, sebagaimana yang berlangsung saat ini,” Ucap Hasmin Syarif selaku ketua pemuda di Dusun tersebut.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan